Kenalan dulu dong!

Banyak orang taunya aku itu cewek jomblo yang kelewat mandiri sampe kadang-kadang nggak perlu dibantuin. Itu sih kata orang ya. Jahat sih memang mereka.

Kalau katanya aku nih ya,

aku itu cuma cewek biasa yang hafal mati tanggal merah dan suka duduk di bawah pohon kena angin sepoi-sepoi mandangin alam sambil ngemil kuaci tjia tjia.

Lahir dari 3 bersaudara dan jadi anak bungsu satu-satunya perempuan nggak bikin aku ngerasa istimewa kok, paling nggak aku bersyukur lah nggak dapet baju bekas dari abang-abangku. But, well yeah… Ibuk ku sering ngurut dada deh ngeliat tingkah putri bungsunya ini yang beda 180 derajat dari 2 abang kandungnya. Kerjanya ngilaaaaangg mulu.

Weeehhh jangan dicari kalau pas libur. Ngisi liburan cuma pake 2 hal, kalau gak tiduran seharian di kamar terus, atau gak ya melalak terus.

Aku juga orangnya tipe nempel langsung molor. Rebahan dikit, langsung pindah ke alam mimpi. Kena angin sepoi-sepoi dikit, langsung nge-fly. Aku lemah sama angin sepoi-sepoi kayaknya deh.

Moto hidup? Punya kok. Ini nih biar kayak orang-orang.

Hidup itu singkat, maka isilah dengan 2 hal. ‘Berusaha’ dan ‘Berdoa’.

Mungkin karena moto itu juga aku nggak pernah merasa ngelakuin sesuatu yang sia-sia. Apapun itu, pasti ada hikmahnya.

Paling nggak kalian udah kenal dikit dong sama aku dari secuil cerita tentang kisah hidupku yang nggak begitu ‘Wah!’ banget ini. Makasih udah baca. Semoga harimu menyenangkan.

 

No Comments Found